CubesPedia: Adu Domba! Gus Miftah Difitnah Pernah Bubarkan Pengajian Felix Siauw

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Adu Domba! Gus Miftah Difitnah Pernah Bubarkan Pengajian Felix Siauw

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Tuesday 08 October 2019 12:12 PM UTC+00 | Tags: peristiwa
Adu Domba! Gus Miftah Difitnah Pernah Bubarkan Pengajian Felix Siauw

Gus Miftah dan Felix Siauw mendadak menjadi pembicaraan di media sosial. Keduanya ramai usai beredar foto dan tulisan menohok terkait mereka.

Di Instagram tersebar foto Gus Miftah sedang terbaring di rumah sakit. Lalu Felix Siauw datang menjenguk.

"Walaupun semoat di bully pro kilafah, HTI, ujaran kebencian, radikal, pengajianmu dibubarkan dan engkau di persekusi,, Engkau tetap berbaik hati menjenguknya, barakallah ustad felix shiaw, dirimu meneladani Rasulullah SAW. Aku sedulurmu. Aku saudaramu. Kita semua satu Indonesia," begitu caption untuk foto tersebut.

Sampai akhirnya foto itu dilihat Gus Miftah. Ia itu pun merespons hal tersebut. Gus Miftah merasa telah ada fitnah. Foto yang tersebar itu saat dirinya sakit delapan bulan yang lalu.

"Nggak ada yang salah sebenarnya dengan foto ini, para provokator saja yang membuat nya jadi fitnah dan tidak bersahabat. Ini foto sdh 8 bulan yang lalu ketika saya di rawat karena kecelakaan. Pertama kali saya dan Ustadz @felixsiauw berkenalan, dan fine2 saja," tulisnya di Instagram.

"Saya tidak tahu siapa yang awalnya posting foto ini dengan tulisan 'aku sedulurmu, aku saudara mu, kita semua satu Indonesia' dan saya seneng dengan kalimat itu, terlepas dari apapun kepentingan pembuatnya."



Lihat postingan ini di Instagram

Nggak ada yang salah sebenarnya dengan foto ini, para provokator saja yang membuat nya jadi fitnah dan tidak bersahabat. Ini foto sdh 8 bulan yang lalu ketika saya di rawat karena kecelakaan. Pertama kali saya dan Ustadz @felixsiauw berkenalan, dan fine2 saja Saya tidak tahu siapa yang awalnya posting foto ini dengan tulisan " aku sedulurmu, aku saudara mu, kita semua satu Indonesia " dan saya seneng dengan kalimat itu,terlepas dari apapun kepentingan pembuatnya Tapi apa yang terjadi kemudian banyak yang repost ulang dengan caption yang mengadu domba, contoh " pengajianmu di bubarkan dan di persekusi tapi kamu datang menjenguknya" Pertanyaan nya kapan saya membubarkan pengajian saudara saya @felixsiauw ? Mungkin memang banyak perbedaan diantara saya dan beliau Ustadz @felixsiauw tapi kami tidak pernah ada masalah, karena kami saudara se iman, se Islam dan sesama warga negara kesatuan Republik Indonesia Ratusan orang yang japri dan dm saya, gara-gara foto ini, apa benar gus sakit? Saya sehat dan saat ini saya sedang safari dakwah di Jawa timur. Sudah lah semuanya nggak usah Adu domba, please dach anggap saja saya yang salah, timpakan semua yang jelek kepada saya, tapi mbok ya jangan tebar fitnah. Saya yang punya salah dengan siapapun tolong ridho dan maafnya Salam hormat untuk Ustadz @felixsiauw
Sebuah kiriman dibagikan oleh Gus Miftah (@gusmiftah) pada
Lebih lanjut, Gus Miftah membantah keras pernah membubarkan pengajian Felix Siauw. Ia menegaskan dirinya tak ada masalah apa pun dengan sang ustaz.

"Tapi apa yang terjadi kemudian banyak yang repost ulang dengan caption yang mengadu domba, contoh 'pengajianmu di bubarkan dan di persekusi tapi kamu datang menjenguknya'. Pertanyaan nya kapan saya membubarkan pengajian saudara saya @felixsiauw?" tuturnya.

"Mungkin memang banyak perbedaan diantara saya dan beliau Ustadz @felixsiauw tapi kami tidak pernah ada masalah, karena kami saudara se iman, se Islam dan sesama warga negara kesatuan Republik Indonesia. Ratusan orang yang japri dan dm saya, gara-gara foto ini, apa benar gus sakit? Saya sehat dan saat ini saya sedang safari dakwah di Jawa timur."

Gus Miftah meminta pihak yang membuat foto tak memperkeruh masalah. Di sini, ia merasa telah diadu domba oleh pihak lain.

"Sudah lah semuanya nggak usah Adu domba, please dach anggap saja saya yang salah, timpakan semua yang jelek kepada saya, tapi mbok ya jangan tebar fitnah. Saya yang punya salah dengan siapapun tolong ridho dan maafnya. Salam hormat untuk Ustadz @felixsiauw," pungkasnya.

Sumber : detik
Tags:
  • peristiwa
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.