CubesPedia: Muncul Spanduk 'ITB BUTUH REKTOR YANG ANTI KHILAFAH' di Bandung

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Muncul Spanduk 'ITB BUTUH REKTOR YANG ANTI KHILAFAH' di Bandung

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Monday 09 September 2019 02:38 PM UTC+00 | Tags: hti
Muncul Spanduk 'ITB BUTUH REKTOR YANG ANTI KHILAFAH' di Bandung

Tribunsantri.com - Isu Khilafah menghiasai pemilihan rektor Institut Teknologi Bandung ( ITB). Sebuah spanduk warna biru berisi seruan agar calon Rektor anti-khilafah terpasang di sekitar Simpang Dago, Kota Bandung.

Dalam spanduk itu tertulis 'ITB BUTUH REKTOR YANG ANTI KHILAFAH, ANTI RADIKALISME, ANTI INTOLERANSI'.

Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) ITB Yani Panigoro menuturkan pihaknya tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Namun yang dia yakini spanduk itu bukan dipasang oleh para pendukung peserta dalam pilrek ITB.


"Saya pikir itu bukan dari yang dukung calon. Itu barangkali siapa saya juga nggak ngerti. Jadi nggak usah dipermasalahkan," kata Yani saat dihubungi, Senin (9/9/2019).

Terlepas dari itu, kata dia, pihaknya berharap Rektor ITB yang terpilih nantinya bisa mewakili kondisi kampus yang mahasiswa maupun dosennya berasal dari seluruh daerah di Indonesia. Rektor yang terpilih harus bisa menjunjung tinggi kebinekaan dan keberagaman yang ada.

"Jadi yang terpenting memang keberagaman itu harus tecermin," katanya.

Detikcom
Tags:
  • hti
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.