CubesPedia: Moeldoko Sebut Ada yang Ingin Jegal Pelantikan Jokowi

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Moeldoko Sebut Ada yang Ingin Jegal Pelantikan Jokowi

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Monday 23 September 2019 11:35 AM UTC+00 | Tags: politik
Moeldoko Sebut Ada yang Ingin Jegal Pelantikan Jokowi

Tribunsantri.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko bersama jajaran terkait dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas situasi keamanan terbaru. Moeldoko menyebut situasi relatif stabil menjelang pelantikan Jokowi sebagai presiden di periode keduanya.

"Ya relatively bahwa situasi ya memang ada prioritas-prioritasnya. Setidaknya sampai pelantikan berjalan dengan baik," ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Namun Moeldoko menyebut ada pihak yang berharap situasi memanas menjelang pelantikan. Begitu juga ada pihak yang ingin menjegal pelantikan Jokowi.

"Ada yang mengharapkan seperti itu," kata Moeldoko.

Moeldoko menambahkan, Jokowi sudah memantau antisipasi demo yang digelar besok. Jokowi sudah memanggil pejabat terkait tadi siang.

"Ya sudah. Tadi sudah, kebetulan ada Kapolda dan Pangdam Jaya semuanya diperintahkan untuk melakukan langkah langkah yang proporsional," ujar Moeldoko.

Detikcom
Tags:
  • politik
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.