CubesPedia: Ketum PBNU: Selamat Idul Fitri, Semoga Umat Islam Lebih Berakhlak Mulia

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Ketum PBNU: Selamat Idul Fitri, Semoga Umat Islam Lebih Berakhlak Mulia

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Wednesday 05 June 2019 12:56 AM UTC+00 | Tags: kiai-said-aqil nahdlatul-ulama
Ketum PBNU: Selamat Idul Fitri, Semoga Umat Islam Lebih Berakhlak Mulia

Tribunsantri.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat Islam, khususnya warga NU. Dia mendoakan ke depan umat Islam lebih kuat, berkarakter dan berakhlak mulia.

"Kepada seluruh saudara-saudaraku umat Islam, terutama warga Nahdlatul Ulama. Saya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengucapkan minal aidin wal faizin, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah dan kita dikembalikan ke jalan yang benar menjadi fitrah sesuai dengan aturan Allah kembali suci, kembali bersih, seperti semula kita baru dlahirkan dari perut ibu kita masing-masing," kata kiai Said, Rabu (5/6/2019).

Kiai Said mendoakan semoga amal ibadah puasa dan lainnya selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT sebagai amal saleh. Dia berharap ke depan ibadah umat lebih berkualitas. Semua makin semangat dalam ibadah, berbakti pada agama dan bangsa.

Kiai Said juga berharap di Idul Fitri kali ini umat Islam mendapatkan kebaikan yang universal, kebahagiaan baik lahir maupun batin. Dia juga mendoakan agar umat Islam di Indonesia bisa menikmati Ramadhan di tahun-tahun berikutnya. 

"Semoga ke depan kita umat Islam lebih kuat, lebih berkarakter, lebih berakhlak mulia sebagai bangsa Indonesia yang berbudaya dan berperadaban," ujarnya. 

"Mari kita jadikan masa lalu sebagai pelajaran yang bisa dijadikan pijakan untuk semakin meningkatkan karakter kita, kepribadian kita di masa mendatang. Itu namanya muraaqabah. Ke depan harus lebih baik daripada yang sudah lewat. Kulla 'aamin wa antum bikhair. Mohon maaf lahir dan batin. Wassalamu'alaikum wr wb," ucapnya. [Detik]
Tags:
  • kiai-said-aqil
  • nahdlatul-ulama
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.