CubesPedia: Dalami Islam bersama Gus Miftah, Deddy Corbuzier Akui Sedang dalam Perjalanan Menuju Mualaf

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Dalami Islam bersama Gus Miftah, Deddy Corbuzier Akui Sedang dalam Perjalanan Menuju Mualaf

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Saturday 01 June 2019 03:30 AM UTC+00 | Tags: peristiwa
Dalami Islam bersama Gus Miftah, Deddy Corbuzier Akui Sedang dalam Perjalanan Menuju Mualaf

Tribunsantri.com - Deddy Corbuzier kembali membuat gaduh media sosial. Setelah muncul kontroversi dengan Captain Vincent, kini ia mengakui sedang dalam perjalanan menuju mualaf. 

Kabar tersebut diungkapnya dalam video di channel YouTube pribadinya dengan judul 'Permintaan Maaf, Dimarahin Ustad dan Jalan Mualaf'. 

"Mungkin Anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum," ujarnya.

Belakangan ini memang video-video yang diunggah Deddy ke akun YouTube pribadinya kerap berkaitan dengan agama Islam serta dialog bersama ustaz. "Banyak sekali subscriber saya yang mendoakan agar saya dapat hidayah, terima kasih dukungan buat saya," lanjutnya lagi. 

Dia pun mengaku saat ini tengah belajar dan mendalami agama Islam bersama Gus Miftah. Sosok sang ustaz diakui Deddy sudah seperti sahabat karibnya dan Deddy sudah ditegur olehnya. 

Deddy ditegur karena belakangan ini membuat kegaduhan di media sosial. Hal tersebut menurut Gus Miftah tidak baik dan ia kembali mengingatkan bagaimana menjadi seorang muslim yang baik ke depannya. 

"Hari ini aku mau nasehati saudaraku Deddy Corbuzier, bro hari ini jagat medsos ramai, gaduh, gara-gara Deddy Corbuzier, yang perlu mau gue ngomong sama elu, tidak semua orang benar itu dianggap baik. Gue yakin, elu bener tapi yang harus ente ingat bener itu harus baik," tutur Gus Miftah dalam potongan video tersebut. [detik]
Tags:
  • peristiwa
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.